Sabtu, 04 Februari 2012

Kenapa Daftar via GFUmrah

Assalamu'alaikum wa Rahmatullah wa Barakatuhu,
Hamba Allah yang dimuliakanNya..
Betapa niat kita untuk berumrah adalah karunia Allah SWT yang besar sekali.. Kita kemudian diberikan kemudahan untuk memenuhi undangannya dengan kelebihan dana serta kesehatan.. untuk diampuni dosa-dosa kita dan ditambahkan keberkahan hidup kita, serta diganti semua biaya-biaya yang dianugerahkanya kepada kita untuk berangkat ke tanah suci dengan balasan yang berlipat-lipat di dunia dan di akhirat kelak.
Berapa banyak orang yang lebih mampu dari kita dan jauh lebih mampu.. tapi tidak terbetik hatinya untuk melakukan perjalanan suci ini.. tak tergerak langkahnya untuk bertekad mendaftar berangkat Umrah, bahkan haji sekali pun. Maka kita selayaknya harus berusaha mempersiapkan diri lebih baik dan lebih baik lagi agar dalam perjalanan jihad ini, kita tampil memenuhi undanganNya dengan ketaqwaan yang terbaik yang kita mampu, serta juga lahiriyah kita yang dibalut sifat malu kepadaNya bila kita tidak rapih baik dalam berpakaian maupun prilaku kita.

InsyaAllah, Allah akan memaafkan kesalahan-kesalahan kita, mengabulkan doa-doa kita serta memenuhi semua hajat kita di dunia ini serta kelak di Yaumul Mahsyar.

Golden Firdaus Umrah (GFUmrah), adalah penyedia jasa layanan bimbingan dan pendaftaran umrah yang berusaha memberikan nilai tambah kepada jamaah Umrah, baik sebelum maupun setelah pergi ke tanah suci.
Umumnya calon jamaah merasakan beberapa masalah seputar ibadah Umrah ini yaitu :
  1. Belum memahami benar hakekat ibadah umrah dan tata cara pelaksaannya.
  2. Kurang informasi untuk menentukan bergabung ke mana, dari sekian banyak travel umrah.
  3. Mencari paket perjalanan, harga, akomodasi, schedule atau pembimbing yang cocok.
  4. Kemudahan proses mendaftar, status visa dan pelayanan yang terpercaya.
  5. Mencari nilai tambah baik secara ruhiyah ataupun ekonomis dalam yang berkaitan dengan umrah.
GFUmrah melalui bimbingan online berusaha menggugah jamaah untuk mempelajari lebih lanjut tentang ibadah umrah dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Kami terus menyempurnakan bimbingan manasik baik secara online maupun offline guna membantu jamaah mempersiapkan diri lebih sempurna. Kajian keislaman bulanan atau dwipekanan akan kami selenggarakan, demikian pula email berlangganan tentang manasik umrah dan hal-hal berkaitan seperti : tempat-tempat penting di tanah suci dan sejarahnya, beberapa kosa kata dan komunikasi bahasa Arab, keutamaan-keutamaan akhlaq sahabat Rasulullah serta para tabiin dan tabiit, serta beberapa tips perjalanan umrah. Besar harapan kami para jamaah juga memberikan kontribusinya dan mengisi tulisan, video ataupun foto yang berkaitan dengan hal-hal tersebut, agar nuansa saling menasehati tentang kebenaran dan kesabaran terbentuk di antara kita.

Kami berusaha untuk terus menyempurnakan website kami agar mampu memenuhi harapan jamaah akan info yang lengkap atau lebih lengkap atau melengkapi info-info yang ada, tentang ibadah umrah dan haji, seperti : Info-info seputar kebijakan pemerintah Saudi dan pemerintah Indonesia, profil operator katering, keadaan dan lokasi hotel atau apartemen, serta profil dan manajemen operator penerbangan ke Tanah Suci.

Kami juga ingin calon jamaah otomatis mengingat kami (GFUmrah) bila ingin mencari perbandingan harga dan pelayanan Umrah dari beberapa travel atau kelompok bimbingan dari yayasan atau majelis taklim, sehingga dapat mensesuaikan budget yang ada atau waktu atau kepuasan yang ingin dicapai dalam menjalankan ibadah Umrah ini.

Melalui kerjasama dengan travel-travel rekanan kami, kami ingin memberikan pelayanan yang lebih nyaman dalam proses pendaftaran, status perkembangan entry visa, persiapan manasik, serta keberangkatan Anda dan keluarga.

Tim kami selalu ingin memberikan pelayanan lebih kepada jamaah umrah sepulang dari Tanah Suci. Komunitas Umrah yang kami bangun akan mempererat tali kekeluargaan dengan silaturahim melalui internet dan sms mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan jamaah dan keluarganya, seperti : Kelahiran dan hari jadi, acara sunatan, perkawinan, kematian dan even-even lain yang mungkin perlu diketahui rekan-rekan jamaah yang lain. Mudah-mudahan komunitas ini pun meningkat menjadi media komunikasi info-info bisnis dan peluang lainnya.

Disamping itu kami juga akan membangun sistem pemasaran online produk-produk kami dan rekanan serta menyebarkan link produk-produk unggulan agar bisa menjadi peluang usaha tambahan baik untuk mendapatkan bonus dari iklan maupun bonus langsung rekruitmen jamaah umrah.

Akhirnya kami berharap kepada Allah untuk diberikan kekuatan dan kemudahan dalam ikut serta melayani tamu-tamuNya yang dimuliakan, dan mendapatkan syafaat serta keridloanNya. Amin


GFUmrah Team.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar